BEASISWA KE LUAR NEGERI

Bagi kamu yang ingin kuliah di luar negeri tentunya ini adalah hal yang tidak mudah. Karena jumlah beasiswa yang terbatas yang disediakan oleh pemerintah. Dari tahun-ke tahun semakin banyak pelamar beasiswa yang mendaftar. Sebab dengan kuliah di luar negeri kamu bisa mendapatkan pengalaman dan pengetahuan yang lebih. Kamu juga bisa tahu bagaimana kondisi, suasana ketika di luar negeri. Namun banyak pelamar beasiswa yang kecewa karena gagal mendapatkannya. Impian untuk bersekolah atau kuliah di luar negeri adalah impian sebagian orang. Agar kamu bisa mendapatkan beasiswa, kuncinya adalah kamu harus lebih giat dalam mencari informasi. Banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika mendapat beasiswa ke luar negeri. 

Beasiswa Ke Luar Negeri Yang Banyak Diminati Orang Indonesia

kamu yang ingin kuliah di luar negeri mungkin ingin mendapatkan suasana yang baru ketika belajar. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan teman dari luar negeri, ilmu yang lebih dan mendapatkan pengalaman yang mengesankan. Nah, mengingat persaingan antar pendaftar tentu sangatlah ketat. Maka dari itu jangan menyepelekan peluang beasiswa yang tersedia. Ini adalah hal yang harus kamu perhatikan ketika mengetahui informasi beasiswa. Kamu juga bisa mendapatkan beasiswa mandiri atau bukan dari pemerintah. Pastinya kamu penasaran beasiswa apa saja yang paling diincar oleh pelajar Indonesia. Inilah beberapa beasiswa nya:

  • Beasiswa kuliah S1-S2 University Rusia di Innopolis

Beasiswa ini berfokus pada penelitian dan pendidikan di bidang IT. Pelajar yang telah lolos mendapatkan beasiswa full 100 % untuk jenjang S1 atau pun S2. Kamu juga bisa mendapatkan tunjangan dari pihak kampus sebesar 2,8 juta yang disesuaikan dengan prestasi akademik. 

  • Beasiswa kuliah S1, S2, S3 University of Bristol di Inggris

Beasiswa ini sangatlah banyak diincar para pelajar di Indonesia. University of Bristol ini menawarkan berbagai macam beasiswa pilihan dan dibagi dalam tiga kategori yaitu Think Big International Foundation Programme Scholarship untuk jurusan Arts Humanities, science, mathematic dan technology. 

  • Beasiswa S2 Aichi Scholarship di Jepang

Jepang merupakan negara impian untuk mendapatkan beasiswa. Beasiswa ini ditawarkan untuk kamu yang ingin kuliah di jurusan industri manufaktur. Universitas yang ditawarkan adalah Toyohashi University of technology, Nagoya University, Aichi University, dan Cukup University. 

  • Beasiswa S2, S3 Australia Award Scholarship (AAS)

Beasiswa ini dirancang untuk meningkatkan pengetahuan, hubungan pendidikan serta hubungan jangka panjang antara australia dengan negara-negara lain. beasiswa ini dapat kamu gunakan untuk berkuliah di Deakin University, La Trobe University, Monash University, Victoria University.

  • Beasiswa KAIST di Korea Selatan

Untuk kamu yang ingin belajar ke Korea Selatan, ini adalah beasiswa yang bisa anda gunakan. Beasiswa ini sangat populer untuk kalangan pelajar di Indonesia. Sebab beasiswa ini menawarkan banyak jurusan seperti teknologi, teknik, matematika, fisika, manajemen dan bisnis. Kamu bisa mendapat tunjangan biaya hidup sebesar 4,5 juta per bulan, asuransi kesehatan dan biaya kuliah 8 semester. KAIST masuk ke dalam peringkat 40 universitas ternama yang terbaik di dunia. Maka dari itu kamu bisa mendaftar beasiswa disini. 

Itulah beberapa beasiswa yang bisa kamu apply jika ingin kuliah di luar negeri. Untuk itu sebelumnya kamu juga harus memiliki nilai toefl atau ielts untuk bisa mendaftar. Dan juga syarat-syarat lainnya agar bisa mendapatkan beasiswa diatas tersebut. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat dengan kami melalui WhatsApp